Sunday 1 March 2015

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T1J, tablet Murah Advan Harga Sejutaan

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid T1J - Tahun ini Advan sangat srius menggarap divisi smartphone dan tabletnya. Setelah membombardir pasar dengan beberapa seri smartphone tablet, kini Advan mulai unjuk gigi dengan meluncurkan seri tablet andalannya yaitu Vandroid seri T. Salah satu produk tablet Advan yang dibanderol dengan harga murah adalah Advan Vandroid T1J. Tablet Advan ini dijual dengan harga Rp. 1 jutaan. Meski harganya murah, namun spesifikasi Advan vandroid T1J tidak dapat dianggap remeh. Tablet ini menawarkan berbagai kelebihan yang akan memanjakan penggunanya. Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan Advan vandroid t1J / simak ulasan Advanku berikut ini ;

Advan Vandroid T1J
Layar 7 inchi
Advan vandroid T1J memiliki layar dengan bentang 7 inchi berjenis LCD capacitive touchsreen. Layar Advan vandroid T1J sudah mendukung kualitas grafis HS karena beresolusi 1024x600 piksel. desain body Advan vandroid T1J juga hampir sama dengan seri tablet T lainnya.

Prosesor Dual Core
Masuk di segmen tablet entry level, Spesifikasi Advan vandroid T1J memang tak terlalu garang. Tablet terbaru Advan ini ditenagai oleh prosesor dual core ARM cortex A7 yang memiliki kecepatan clock speed 1,3 GHz. RAM nya juga masih kecil yaitu 512 MB serta internal memori hanya 4 GB yang harus dibagi dengan file sistem. praktis hal ini menjadi kekurangan Advan vandroid T1J mengingat hanya sekitar 2 Gb yang dapat digunakan untuk instalasi aplikasi dan penyimpanan file. tapi tenang saja  karena Anda dapat meningkatkan dengan menambahkan micro SD hingga 32 GB.

Kamera 5 MP
Tak jauh berbeda dengan spesifikasi Advan lainnya, T1J juga dibekali dengan dual kamera untuk sekedar mengabadikan momen. Tablet ini dipersenjatai kamera utama beresolusi 5 MP serta kamera depan beresolusi VGA untuk fasilitas Video chat. hasil jepretan kamera Advan vandroid T1J cukup bagus, terutama saat digunakan di tempat dengan pencahayaan cukup.

Fitur dan konektivitas
Kelebihan Advan vandroid T1J ada pada fitur dan konektivitasnya yang bisa dibilang sangat lengkap. tablet ini mengandalkan fitur dual SIM on GSm yang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Ada juga fitur WiFi, bluetooth, dan microUSB untuk berbagi file dengan perangkat lain. Yang menarik adalah adanya dukungan TV analog dan radio FM yang akan memanjakan pengguna saat bepergian. Untuk menopang semua spesifikasi Advan vandroid T1J yang tak terlalu tinggi dibekalkan baterai berkapasitas 300 mAh, baterai tersebut mampu bertahan seharian penuh.

Harga Advan vandroid T1j
Dengan Kelebihan dan Kekurangannya Advan vandroid T1J dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk ukuran tablet dual SIM 3G yaitu Rp. 1,2 juta

Kelebihan Advan vandroid T1J

  • Harga murah
  • Support 3G
  • Sudah dual SIM
  • kamera 5 MP
  • Baterai besar 300 mAh
  • Android versi 4.2 jelly Bean


Kekurangan Advan Vandroid T1J

  • RAM kecil 512 MB
  • memori Internal kecil 4 GB yang dibagi lagi dengan file system
  • kamera depan masih VGA

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon