Friday 20 February 2015

Kelebihan dan kekurangan Advan vandroid T3X, Tablet Quad Core Murah

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T3X - Advan kembali meluncurkan produk tablet terbaru, setelah beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian dengan tablet Advan vandroid T5C yang menyerupai iPad Mini, kali ini Advan meluncurkan seri terbaru tablet dengan nama Advan Vandroid T3X. Spesifikasi Vandroid T3X cukup mengesankan dengan hardware yang mumpuni, meski demikian harga yang ditawarkan relatif murah. Seperti Apa kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid T3X ? simak ulasan Tim Advanku berikut ini :

Spesifikasi Advan Vandroid T3X

Desain Eksklusif
Berbeda dengan seri Vandroid T lainnya, Desain vandroid T3X cukup eksklusif dengan bentuk yang sepintas mirip dengan Samsung Galaxy Tab. Tablet Quad Core murah ini menggunakan layar berukuran cukup besar yaitu 8,9 inchi beresolusi Full HD (1920x1200piksel). Layarnya berjenis LCD IPS (In Plane Switching) yang memberikan sudut pandang luas serta tampilan gambar yang begitu jernih.

Prosesor Quad Core
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Advan Vandroid T3X cukup gahar dengan menghadirkan prosesor Quad Core  berkecepatan hingga 1,5 GHz. Tablet Android yang menjalankan OS versi 4.2 Jelly Bean ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Performanya juga cukup mantap untuk menjalankan game 3D berkat hadirnya fitur Anti lag 3D games serta v color engine yang mampu menampilkan gambar lebih terang.

Kamera 8 MP
Kelebihan lain dari Advan vandroid T3X adalah di sektor fotografi. Tablet Quad Core murah ini membenamkan dual kamera beresolusi tinggi. Tewrcatat kamera sebesar 8 MP tersemat di bagian belakang body, sedangkan untuk kamera depan Vandroid T3X menggunakan kamera beresolusi 2 MP. Hasil jepretan kamera vandroid T3X cukup baik, apalagi kamera depannya cocok untuk berfoto selfie. ribuan foto dapat disimpan di memori internal yang disediakan, berkapasitas cukup lega yaitu 8 GB.

Fitur dan Konektivitas lengkap
Spesifikasi Advan vandroid T3X di sektor konektivitas sangat lengkap. Pasalnya tablet terbaru Advan ini memiliki fitur Dual SIM GSM on, WiFi, Bluetooth, serta USB OTG. Menariknya lagi, tablet ini mendukung fitur HDMI yang memungkinkan untuk berbagi hiburan seperti video dan audio. Tablet ini juga mendukung Radio FM. untuk menopang segala spesifikasi Advan Vandroid T3X, tablet ini berbekal baterai berkapasitas jumbo yaitu 6000 mAh.

Harga Tablet Advan Vandroid T3X 
Harga yang dibanderol untuk tablet Vandroid T3X cukup murah mengingat spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Advan Vandroid T3X. Tablet ini dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Kelebihan dan kekurangan Advan vandroid T3X
Kelebihan Advan vandroid T3X

  • Layar 8,9 inchi LCD IPS Full HD
  • Prosesor Quad Core
  • Kamera 8 MP kamera depan 2 MP
  • Support HDMI
  • Terdapat fitur anti lag 3D games
  • memori internal 8 GB
  • Baterai berkapasitas besar

Kekurangan Advan Vandroid T3X

  • Hanya satu SIM yang dapat berjalan di 3G

Artikel Terkait

18 komentar

sim 1 yg bisa 3g sim 2 harus di potong

tp mmg bagus kok t3x,, dibanding merek advan2 yg lain,, g nyesel deh beli t3x,,,,,
maaf bukan promosi ya

benar sekali.. selain harga terjangkau kualitasnya juga bagus

maksudnya dipotong ini gimana?

saya mau beli besok.. stelah nyari nyari tab yang bagus dan murah di google.. ternyata jatuh hati di advan t3x.. t1e punya saya sudah ketinggalan.. kasihkan buat keluarga aja..

Guwa mau juga besok buwat cewe'guwe. Hehe. Guwa udah punya se. S5f..tapi cewe'ngambek guwa cari yng mrh dn bagus ternyata advan juga yang tercantol. Lagi. .hehe

Smartphone kualitas bagus harga bersahabat..

Sayang advan dlm hal service n suku cadang susah minta ampun.khususx dibali.walopun ada service centernya tpi tkesan cuma tmpat doang....

Kwalitas bagus harga bersahabat bgt sayang ..bisa 1 bln lebih utk garanti service dan ganti suku cadang
..andai itu gak lagi terjdi ..

Bisa buat twlpon & sms gak?

kayaknya ga pk kaca pelindung gorila glass

T3x mmg mantab,, ane hampir setahun pake T3x alhamdulilah g ada masalah

Kalo sama t3c gmna perbandingannya?

t3c tablet 10 inci sempurna.

ane lagi cari tablet yg obyeknya bisa keluar dari layar/screen

Sensor nya gimana masa mas,,, support game 360° nggak


EmoticonEmoticon