Friday 6 March 2015

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T5C

Kelebihan dan kekurangan Advan vandroid T5C -Advan baru saja mengeluarkan tablet terbarunya berlabel Advan vandroid T5C. tablet ini cukup unik, sebab 'menyimpang" dari kebiasaannya menamai seri tabletnya. Pasalnya tablet terakhir sebelum ini adalah Advan vandroid T1J, mungkin krena sudah terlalu panjang maka beralih ke generasi kedua dengan nama seri T5. Dibanderol dengan harga yang cukup murah, tablet terbaru Advan ini digadang gadang sebagai "pembunuh" iPad Mini. Mengapa demikian ? p[asalnya spesifikasi Advan vandroid T5C cukp mumpuni. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangannya ? simak ulasan Tim Advanku berikut ini ;

Tablet, Advan Vandroid T5C
Tablet, Advan Vandroid T5C
Desain berbeda
Advan vandroid T5C menawarkan sensasi baru tablet Advan. Tablet ini mengusung rasio layar yang memang tak seperti biasanya, seri ini berkiblat pada iPad dengan mengadopsi layar 4:3. Layarnya memang terlihat lebih persegi dengan ukuran rentang diagonal 8 inchi. resolusi tablet ini cukup tinggi yaitu Full HD 1024x768 piksel menggunakan jenis layar LCD IPS.

Prosesor Quad core
Kelebihan Advan vandroid T5C di sektor dapur pacu juga terlihat sangat kentara. tablet ini membesut prosesor quad core Cyclone (ARM versi 8) berkecepatan 1,3 GHz. Untuk menopang kinerja tabelt yang menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga disematkan RAM sebesar 1 GB.

Kamera 5 MP
Di sektor fotografi, tablet terbaru Advan ini mengandalkan kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera utama tanpa LED Flash dan kamera 2 MP sebagai kamera sekunder untuk mendukung fasilitas video chat. Menariknya, tablet Advan vandroid T5C ini dibekali juga dengan memori yang cukup lega yaitu 8 GB. Untuklmenopang aktivitas Vandroid T2C sudah disertai dengan baterai berkapasitas besar 4000 mAh.

Harga Advan vandroid T5C
Harga tablet ini cukup murah yaitu Rp. 2 Juta di pasaran.

Kelebihan Advan vandroid T5C

  • Layar Full HD 8 inchi beresolusi 1024x768 piksel
  • Memori lega 8 GB
  • Prosesor Quad Core
  • Kamera 8 MP dan 2 MP
  • Hasil jepretan kamera Advan Vandroid T5C cukup bagus.
  • Dual SIM on
  • Baterai berukuran besar 4000 mAh

Kekurangan Advan vandroid T5C
  • SIM 1 hanya dapat digunakan di jaringan 2G
  • Android versi 4.2 bukan yang terbaru.

Artikel Terkait

5 komentar

SUDAH ADA LED FLASH om!!!

udah segitu mantap spesifikasinya, knapa waktu saya iinstal bbm di playstore malah tidak bisa yah !!!!
Lewat download offilen pun pas di cek apknya tidak bisa dijalankan
-_-

Pernah ngalamin ga bisa install , gara2nya spele, memory internalnya penuh.

coba minta bantuan kawan anda utk menginstal aplikasinya...

teus cara ngatasinya gmn?


EmoticonEmoticon