Saturday 29 March 2014

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T1F, Tablet Quad core Murah

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid T1F - Advan menjadi salah satu produsen yang sangat produktif menelurkan produknya baik di segmen smartphone maupun tablet. hal itu cukup beralasan karena ambisi Advan yang ingin mengalahkan Samsung di pasar tanah air. salah satu produk yang jadi unggulan adalah Advan vandroid T1F. tablet quad core murah ini sudah melenggang ke pasaran sejak akhir tahun 2013 lalu. Tablet murah tersebut cukup powerfull dan menarik minat banyak konsumen. seperti apa kelebihan dan kekurangan Advan vandroid T1F ? simak ulasan berikut ini :
Advan vandroid T1F
Layar 7 inchi
Tablet Advan vandroid T1F masuk dalam segmen menengah ke bawah dengan mengusung layar serupa dengan Advan Vandroid T1J yaitu dengan diagonal 7 inchi. layarnya berjenis TFT capacitive touchscreen beresolusi HD 1024x600 piksel.

Dapur pacu gahar
Kelebihan Advan vandroid T1F yang ditawarkan adalah sektor dapur pacu yang gahar. tablet ini membesut prosesor quad core arm cortex A7 yang mempu berlari hingga 1,2 GHz. Untuk mendukung performanya, tablet ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis Mali 400MP sehingga Android versi 4.2 jelly bean terasa rngan dijalankan.

Kamera 5 MP
Beralih ke sektor fotografi, tablet Advan vandroid T1F menawarkan kamera 5 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera depan untuk berselfie ria. Hasil jepretan tablet quad core murah ini cukup baik. Kelebihan Advan vandroid T1F lain adalah tersedianya memori internal yang cukup lega yaitu 8 GB.

Konektivitas lengkap
seperti halnya dengan varian tablet vandroid lainnya, Advan vandroid T1F ini juga mendukung beragam konektivitas seperti dual SIM on GSM yang support 3G/HSDPA, Wifi, dan Bluetooth. Tablet ini juga dibekali dengan fitur pengolah audio dan video. Untuk menopang semua spesifikasi Vandroit T1F dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh

Harga Advan vandroid T1F
Harga tablet Quad Core ini cukup murah dan bersaing dengan Mito Prime di pasaran. Advan vandroid T1F dibanderol seharga Rp. 1,5 Juta

Kesimpulan
Kelebihan Advan vandroid T1F

  • Harga relatif murah
  • Prosesor Quad Core
  • Kamera depan 2 MP
  • Memori internal besar 8 GB
  • RAM besar 2 GB

Kekurangan Advan vandroid T1F

  • Tanpa LED Flash
  • Layar masih TFT
  • Hasil jepretan kamera vandroid T1F kurang jernih

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon