Monday 14 April 2014

Perbedaan Speks Advan Vandroid S4 dan Vandroid S4A

Perbedaan Vandroid S4 dan Vandroid S4A - Adavan Vandroid S4 merupakan varian terbaru ponsel Andrid Advan yang mengadopsi layar berukuran 4 inchi. Seri ini sebenarnya mejadi penerus dari seri Vandroid S4A yang sebelumnya telah hadir di pasaran. Sama sama berlabel 4A namun keduanya memiliki spesifikasi yang ukup berbeda. Advan Vandroid S4 sebagai penerus S4A membawa beberapa peningkatan minor yang membuatnya sedikit lebih baik. Lantas apa perbedaan Vandroid S4 dengan Vandroid S4A ? simak review Tim Advanku berikut ini ;
Advan Vandroid S4A
Prosesor lebih cepat
Meski sama sama masuk dalam kategory entry level, namun kemunculan Advan vandroid S4 membawa peningkatan terutama di bagian dapur pacu. Spesifikasi Advan Vandroid S4 meningkat menjadi prosesor dual core ARM Cortex 7 berkecepatan hingga 1,3 GHzz, sedangkan RAM dan memori internal masih sama 512 MB serta 4 GB. Seri ini juga masih menjalankan OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Kamera lebih kecil
Perbedaan Advan vandroid S4 dan Vandroid S4A lainnya ada di sektor kamera. Meski kamera utama masing masing masih sama yaitu 5 MP namun di bagian depan kamera Vandroid S4 ternyata sedikit lebih kecil dengan 1,3 MP. Sedangkan untuk beberapa fitur lain seperti konektivitas dual SIM, 3G, WiFi, serta kapasitas baterai 2000 mAh juga masih sama.

Fitur TV Tunner
Penyuntikan fitur TV analog pada Advan Vandroid S4 juga menjadi satu pembeda dengan seri S4A yang belum mendukung entertain karena hanya terdapat radio FM

Harga Advan Vandroid S4
Untuk harga, Advan Vandroid S4 saat ini sudah mulai tersedia di pasaran terutama melalui penjualan online dan dibanderol sekitar Rp. 775.000 tak jauh berbeda dengan Harga Advan Vandroid S4A.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon