Monday 28 April 2014

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5J, Ponsel Terbaru Harga Murah

Spesifikasi Advan vandroid S5J - Advan kembali melanjutkan dominasi Advan vandroid S5 di pasar ponsel Android lokal. Setelah sukses dengan beberapa seri S5 nya, kini Advan kembali meluncurkan seri terbaru berlabel Vandroid S5J. menyasar segment menengah ke bawah, Advan vandroid S5J menawarkan spesifikasi yang cukup nendang. Meski demikian, Advan menjamin harga Vandroid S5J akan sangat terjangkau. Seperti apa kelebihan dan kekurangan Advan vandroid S5J / simak ulasan Advanku berikut ini ;

Layar IPS 5 inchi
Sama seperti seri vandroid S5 lainnya, Advan Vandroid S5J juga menggunakan layar yang berukuran 5 inchi. Ponsel terbaru ini sudah menyematkan teknologi layar IPS LCD yang memiliki resolusi FHD 1080x1920 piksel. Dari segi desain memang cukup terasa membosankan karena meski sebagai ponsel baru, namun desainnya hampir mirip dengan saudara saudaranya.

Prosesor Quad Core
beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Advan vandroid S5J cukup nendang dengan mengandalkan prosesor berinti empat Quad Core jenis ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Performanya cukup meyakinkan dengan disokong oleh RAM sebesar 1 GB serta memori internal 4 GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 32 GB. Sayangnya Ponsel terbaru Advan ini masih menggunakan sistem operasi versi lawas 4.2 Jelly Bean.

Kamera 8 MP
Sebagai ponsel kelas menengah ke bawah, Advan vandroid S5J dipersenjatai dengan kamera yang beresolusi tinggi. tak tanggung tanggung, sebuah kamera 8 MP terpasang di bagian belakang body sebagai kamera utama. sedangkan di bagian depannya terpatri 3 MP yang siap membidik foto selfie Anda. Hasil jepretannya diklaim cukup memuaskan mengingan Vandroid S5J dibekali juga dengan beragam fitur seperti Foto HDR, smile detection, Panorama, dan terdapat pula foto editing untuk memaksimalkan hasil jepretan.

Fitur dan konektivitas super cepat
Kelebihan Advan Vandroid S5J yang ditonjolkan adalah fitur kecepatan olah sistemnya. Advan memberikan jargon "The Power of now" yang menggambarkan kemampuan ponsel; terbarunya itu sangat cepat untuk melakukan aktivitasnya. Advan vandroid S5j juga diklaim sangat mudah serta praktis sehingga cocok bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Di bagian konektivitas ponsel ini mengandalkan fitur dual SIM yang berlari di jaringan 3,5 G HSPA+, selain itu terdapat juga dukungan WiFi dan browser tangguh yang mempu membuka 16 halaman sekaligus. 

Harga Advan vandroid S5J
dengan spesifikasi Advan Vandroid S5J yang sangat mumpuni, diramalkan ponsel ini akan sesukses kakanya Vandroid S5E, hanya saja sampai berita ini diturunkan pihak Advan belum secara detail membeberkan berapa Harga Advan Vandroid S5J.

Kelebihan Advan vandroid S5J

  • Layar LCD IPS 5 Inchi
  • Resolusi FHD
  • Prosesor Quad Core
  • RAM 1 GB
  • Kamera 8 MP dan 3 MP

Kekurangan Advan vandroid S5J

  • OS Android Masih versi 4.2 jelly Bean
  • Memori internal 4 GB
  • Desain monoton

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon