Tuesday 3 March 2015

Spesifikasi Advan Vandroid T1K, Tablet Terbaru Advan

Spesifikasi Advan vandroid T1K - Tak hanya fokus pada penjualan smartphone saja, ternyata Advan diam diam telah menyiapkan beberapa tablet baru untuk dilepas ke pasaran. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan tablet vandroid T1J kini Advan resmi merilis Tablet Advan Vandroid T1K. Lantas kelebihan apa yang ditawarkan oleh tablet terbaru Advan ini ? simak ulasan lengkap Begawei.com mengenai Spesifikasi Advan vandroid T1K berikut ini ;

Tablet,Vandroid,Advan vandroid T1K
Advan vandroid T1K
Layar 7 inchi
masuk ke pasar tablet menengah, Advan Vandroid T1K mengusung layar berukuran 7 inchi dengan 5 titik sentuhan berjenis LCD IPS (In Plane switching). Layar tersebut beresolusi 1280x800 piksel. Desain yang diusung oleh tablet seti T ini bisa dibilang seragam dengan beberapa pendahulunya. Memang tak terlalu istimewa.

Prosesor Quad Core
beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Advan vandroid T1K ini cukup gahar dengan membesut prosesor berotak emapat quad core ARM cortex A7 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,2 GHz. Apalagi dengan didukung oleh RAM sebesar 1 GB sangat enteng untuk menjalankan sistem operasi Android versi 4.2 jelly bean.

Kamera 8 MP
Sebagai sebuah tablet, Advan vandroid T1K ini cukup powerfull untuk fotografi. pasalnya spesifikasi Advan vandroid T1K memiliki dual kamera beresolusi cukup tinggi yaitu kamera 8 MP sbagai kamera utama sedangkan kamera depan beresolusi 2 MP yang tentu saja sangat cocok bagi Anda penggemar foto selfie. hasil jepretan kamera Vandroid T1K juga lumayan bagus dengan dukungan fitur autofocus. Ribuan gambar dapat disimpan pada memori internal sebesar 4 GB.

Konektivitas dan fitur tambahan
Tablet terbaru Advan ini juga dilengkapi dengan beragam dukungan konektivitas yang akan mempermudah pengguna dalam terhubung ke internet. Sebut saja dukungan Dual SIM GSM yang dapat berjalan di 3G dan HSDPA. selain itu ada pilihan lain yaitu WiFi. sedangkan untuk sektor entertainment tablet ini dibekali dengan fitur radio FM namun tanpa hadirnya TV Analog. Untuk menyokong seuruh spesifikasi Advan vandroid T1K yang cukup mumpuni, terdapat baterai berkapasitas 3000 mAh

Harga Advan vandroid T1K
dipasaran tablet ini akan menjadi pesaing utama Mito Prime, Advan vandroid T1K dijual dengan banderol harga Rp. 1,7 juta.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon