Tuesday 20 May 2014

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan T5A



Harga Tablet Advan. Jika dilihat dari banyaknya jenis tablet yang beredar di pasaran. Kita dapat mencoba untuk dapat melihat salah satu jenis tablet advan. Jenis tablet s satu ini adalah merupakan jenis smartphone yang cukup menarik jika dilihat dari sisi harga yang kompetitif.  Ada beberapa jenis produk tablet Advan. Salah satunya adalah tipe Advan T5A.

Produk tablet Advan satu ini mempunyai harga sekitar RP 1.600.000. Jika dilihat dari spesifikasi yang digunakan oleh tablet satu ini menggunakan sistem operating system Android 4.0 Processor Qualcomm Snapdragon. Internal memori dari tablet ini adalah sekitar 4GB. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi serta Bluetooth.

Selain dari produk tablet Advan T5A, kita juga dapat melihat dari sisi jenis produk lainnya yaitu produk tablet Advan Vandroid T41. Produk tablet satu ini mempunyai harga yang lebih murah yaitu sekitar Rp.900.000.  Spesifikasi dari tablet ini adalah dengan sistem operasi Dual Core A9 1,5 GHz. Dengan tambahan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel.
Ada juga jenis produk tablet Advan lainnya yaitu seperti produk Advan Vandroid T, Advan Vandroid T2i, Advan Vandroid T2V, dan Advan Vandroid T3i, Advan Vandroid T1B, dan Advan Vandroid E1B. Masing-masing jenis tablet Advan tersebut mempunyai harga dan juga spesifikasi yang berbeda-beda.  Kita dapat membeli tablet tersebut sesuai dengan kebutuhan kita. Sebelumnya, kita dapat mencoba untuk dapat terlebih dahulu mencari informasi tentang spesifikasi serta harga dan juga fitur yang ditawarkan dari masing-masing tablet Advan. Kita juga dapat melihat dari sisi budget yang kita punya sebelum membeli tablet.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon