Thursday 22 May 2014

Pilih Advan atau produk lainnya?



Hp Samsung Android.  Samsung adalah merupakan sebuah perusahaan Korea Selatan yang telah dikenal banyak memproduksi smartphone serta Hp Samsung Android. Kita dapat mencoba untuk dapat melihat beberapa model smartphone Samsung Android seperti dari smartphone Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Ace, dan Samsung Galaxy S4. Jenis Produk smartphone Samsung Android ini mempunyai harga dan juga spesifikasi yang berbeda-beda.

Produk Samsung juga selalu mengalami perubahan terutama adalah dari sisi teknologi serta fitur yang ada pada masing-masing jenis produk tersebut.  Produk Samsung juga telah dikenal oleh seluruh dunia termasuk adalah dari para penggemar smartphone yang berasal dari Indonesia. Dengan sistem operasi Android yang dapat memberikan kita sebuah kemudahan untuk dapat mencari banyak aplikasi games serta informasi judul buku baru yang ada pada aplikasi GooglePlay.

Salah satu contoh smartphone Samsung Galaxy Core Duos I8262 ini mempunyai ukuran layar 4.3 inch dengan dilengkapi processor Dual core 1.2 GHz. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Jelly Bean. Memori yang ada pada model smartphone satu ini telah dilengkapi dengan kapasitas RAM 1 GB dengan tambahan memori internal sebesar 8GB  serta tambahan memori eksternal microSD sebesar 64 GB. Processor yang digunakan oleh Samsung Galaxy Core Duos adalah menggunakan processor Dual Core 1.2 Ghz Cortex A5. Baterai yang digunakan adalah baterai Li-Ion sebesar 1800 mAh.

Sekarang bagaimana dengan Advan. Banyak yang belum mengetahui bahwa Advan diproduksi oleh PT. Intech Surya Abadi. Banyak yang beranggapan Advan bukanlah buatan Indonesia. Kita patut bangga karena produk Advan sudah banyak dipasarkan dan kualitasnyapun tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Meskipun konon katanya produksinya tidak dilakukan di Indonesia, ada yang mengatakan produksi Advan berada di China karena China mempunyai infrastruktur dan birokrasi yang lebih baik. 

Produk-produk Advan ada bebagai macam mulai dari Monitor, Notebook, Tablet, Smartphone dll. Kualitas dari produk Advan pun banyak yang mengakui bagus dan layak pakai. Kita mengenal beberapa produk Smartphone dan tablet Advan Android atau dikenal Vandroid mulai seri Advan  Vandroid S5E, Vandroid S3A, Vandroid T3, Vandroid S5J, Vandroid  T3X, Vandroid S5G. Bagaimana apakah anda tertarik mencoba produk Advan? Silahkan anda cari referensi produk yang anda sukai disini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon