Thursday 31 May 2018

7 Daftar Smartphone Advan 4G LTE Terbaru 2018

Daftar Smartphone Advan 4G - Jangan ngaku gadget holic kalau belum pernah dengar pabrikan smartphone bernama Advan. Sebagai pecinta gadget Indonesia, sudah wajib rasanya mengetahui pabrikan smartphone yang berasal dari negara tercinta, salah satunya Advan ini.

Advan dikenal dengan produk-produknya terutama smartphone yang harganya sangat merakyat untuk kantong masyarakat Indonesia. Banderol harga murah, bukan berarti smartphone buatan Advan berkualitas abal-abal ya, smartphone Advan dilengkapi fitur-fitur canggih yang bisa buat pembaca kesemsem.

Salah satunya fitur jaringan 4G, di Indonesia jaringan 4G sudah mulai digunakan sejak 3 tahun lalu. Kelebihan jaringan 4G adalah kecepatan konektivitasnya yang jauh lebih cepat dibandingkan HSDPA (3.5G) dan 3G, jadi sobat tidak akan lagi mengalami loading lama ketika browsing, mendownload file atau streaming video.

Pada tahun 2018 ini, ada banyak sekali vendor atau pabrikan smartphone yang merilis smartphone andalannya untuk bersaing dipasar gadget. Salah satu fitur yang banyak disematkan pada smartphone baru khususnya 2018 adalah 4G seperti yang disematkan pada produk-produk Advan terbaru ini.

Jika brosis ingin memiliki smartphone dengan jaringan 4G yang bisa didapatkan dengan harga murah, Daftar smartphone Advan terbaik dengan jaringan 4G ini bisa menjadi panduan sebelum hendak membeli. Kira-kira seperti apa sih smartphone yang mengisi daftar smartphone advan 4g terbaik di tahun 2018 ini? Simak ulasanya sampai selesai ya.

Daftar Smartphone Advan 4G LTE Terbaru di Tahun 2018

1. Advan Barca i45

Sesuai namanya, smartphone besutan Advan ini bundling dengan salah satu klub sepakbola dunia saat ini yaitu Barcelona. Dibanderol 900 ribuan, jangan remehkan fitur-fitur yang tersemat pada Advan Barca i45 ini. Ada banyak sekali fitur yang ada dalam Advan Barca i45 salah satunya Jaringan 4G LTE, Layar 4,5 Inchi dan dual kamera (depan dan belakang) masing-masing beresolusi 5 MP.
Advan Barca i45 - advan 4g lte
Advan Barca i45
Harga: Rp 900.000

2. Advan Barca i5

Lagi-lagi produk Advan yang bundling dengan Barcelona mengisi daftar smartphone 4G buatan Advan terbaik. Kali ini Advan Barca i5, smartphone ini membawa layar yang tergolong luas (5 inchi) dengan kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP dan juga sistem operasi Android Lolipop yang dikenal dengan keiritan baterainya.
Advan Barca i5 - daftar advan 4g lte
Advan Barca i5 - daftar advan 4g lte
Harga: Rp: 1.299.000

3. Advan i5A Glossy Gold

Advan i5A Glossy Gold - daftar advan 4g 2018
Advan i5A Glossy Gold - daftar advan 4g 2018
Posisi ketiga ditempati Advan i5A Glossy Gold, smartphone ini menghadirkan tampilan luar yang sangat menawan dengan efek glossy. Hadir dengan dapur pacu Android Lolipop dengan dukungan RAM 2 GB, smartphone ini bisa melahap game-game HD tanpa kendala. Advan i5A hadir dengan kamera beresolusi 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan), smartphone ini cocok sekali buat brosis yang menyukai selfie.

Baca Juga:
Spesifikasi Advan Vandroid T1K, Tablet Terbaru Advan

4. Advan i5C Plus

Dilepas dengan harga nyaris Rp 1 jt atau tepatnya Rp 999.000, Advan i5C nampaknya mencoba untuk menghapus statemen ada harga ada kualitas. Mengapa demikian? Advan i5C plus hadir dengan fitur-fitur canggih salah satunya fitur yang tengah populer saat ini yaitu fingerprint, kelebihan juga sangat terasa pada fitur kamera beresolusi 8 MP (belakang) dan 5 MP (depan), kamera tersebut bisa merekam video berkualitas HD. Sistem operasi yang tersemat pada smartphone ini adalah Android Nougat dengan dukungan RAM 2 GB.
Advan i5C Plus - advan dengan 4g lte
Advan i5C Plus - advan dengan 4g lte
Harga: Rp 999.000

5. Advan i5E

Tak kalah mantap dari smartphone Advan lainnya pada artikel ini, Advan i5E juga membawa fitur-fitur canggih. Advan i5E memiliki layar berjenis IPS berukuran 5 Inchi, layar tersebut diklaim bisa menampilkan grafis yang menawan. Advan i5E menggunakan processor Quad core 1.5 dengan dukungan RAM 2 GB, smartphone ini juga sangat cocok untuk sobat yang menyukai mobile gaming.
Advan i5E - advan 4g lte
Advan i5E - advan 4g lte 

6. Advan i6

Advan i6 adalah smartphone buatan Advan yang pertama kali membenamkan layak berkualitas HD+. Selain menonjolkan kualitas pada bagian layar, Advan i6 juga memiliki kamera berkualitas dengan resolusi kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP. Advan i6 menggunakan sistem operasi Android nougat dengan dukungan 2 GB RAM dan Baterai berkapasitas 3300 mAh.
Advan i6 - hp advan 4g lte
Advan i6 - hp advan 4g lte

7. Advan a8

Yang terakhir Advan a8, smartphone ini berkesan premium dengan tampilan body menggunakan bahan metal yang didesain ramping. Smartphone ini membawa fitur fingerprint, dual kamera dan penyimpanan 32 GB (internal) serta RAM 4 GB. Semua fitur-fitur tersebut didukung oleh baterai berkapasitas 3000 mAh.
Advan a8  - hp android advan 4g lte
Advan a8  - hp android advan 4g lte
Harga: 2.499.000
Baca Juga:


Itulah beberapa daftar smartphone advan 4g di tahun 2018 ini. Dilihat dari review singkat diatas, smartphone buatan Advan memang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau. Semoga daftar diatas dapat menambah refrensi kalian dalam menentukan tipe hp advan 4g maa yang akan kalian pilih. Sekian dari advanku dan jangan lupa bagikan info ini ke teman kalian.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon